Lelang mobil dinas harga murah Isuzu Panther Turbo & Innova, harga mulai Rp 49 juta

Selasa, 16 Maret 2021 | 07:33 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang mobil dinas harga murah Isuzu Panther Turbo & Innova, harga mulai Rp 49 juta

ILUSTRASI. Lelang mobil dinas harga murah Isuzu Panther Turbo & Innova, harga mulai Rp 49 juta


LELANG MOBIL - Jakarta. Lelang mobil harga murah kembali terselenggara pada Maret 2021 ini. Lelang mobil ini terdiri dari dua unit mobil Isuzu Panther Turbo dan Toyota Innova dengan harga penawaran minimal mulai dari Rp 49 jutaan.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas Isuzu Panther Turbo ini merupakan kendaraan operasional di Ditjen Haji Umrah Kementerian Agama, Jakarta. Sedangkan lelang mobil dinas Toyota Innova berasal dari Ditjen Daglu Kementerian Perdagangan.

Lelang mobil dinas Isuzu Panther Tubro dilaksanakan secara terbuka atau open bidding di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia. Sedangkan lelang mobil dinas Innova berlangsung secara tertutup atau closed bidding di situs Lelang.go.id

Pelaksanaan lelang mobil dinas ini berlangsung pada 17 Maret 2021. Namun, pendaftaran lelang mobil dinas tersebut akan ditutup pada 16 Maret 2021 pukul 23.59 WIB.

Harga pembukaan lelang mobil dinas Panther Turbo ini cukup murah, hanya Rp 49 jutaan untuk kendaraan tahun 2007. Merujuk situs Gridoto.com, harga mobil bekas Isuzu Panther Turbo tahun 2007 di diler kendaraan seken Jakarta sekitar Rp 90 juta.

Untuk mengikuti lelang mobil dinas Isuzu Panther Turbo dan Innova tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs Lelang.go.id. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Kini mulai Rp 100 jutaan, cek harga mobil bekas Isuzu Panther per Maret 2021

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Isuzu Panther Turbo B 1706 LQ

  • Obyek lelang: 1 unit Toyota Avanza B 1180 SQP warna hitam, tahun 2013
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 49.695.000
  • Jaminan lelang mobil: Rp 9.939.000
  • Pelaksanaan penawaran lelang mobil: jam 12.00-14.00 WIB, 17 Maret 2021

Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Simak daftar lelang mobil dinas lainnya di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru